Blogger templates

Senin, 30 Mei 2011

curahan hatiku.....

oke, dulu kita berteman. menjadi sahabat dan sekarang menjadi pacar. tapi aku sungguh enggak percaya kalau kamu yang selama ini aku kenal baik ternyata tega juga. aku enggak pernah mempermasalahkan hatiku, tapi yang aku permasalahkan itu perasaan cewek itu. jujur aku kecewa, kecewa berat sama kamu. seharusnya kamu bisa mengandalkan hati nurani kamu sebelum kamu bertindak. jadi apa boleh buat aku cuma akan menjalani hubungan ini hanya untuk ngasih kamu pelajaran.
jadi walaupun kamu itu temanku, sahabatku, bahkan pacarku, kalau kamu sudah keterlaluan seperti itu kamu memang harus diberi pelajaran. supaya lain kali tidak mempermainkan perasaan orang lagi. ingat lho gak semua cewek mau diduain, dan gak semua cewek itu bego seperti anggapan kamu.
so, langkah apa yang harus ku ambil buat ngasih pelajaran ke kamu......
1. aku akan buat kamu repot menjadi pacarku
2. aku akan buat kamu merasakan bagaimana rasanya diduain.
3. aku akan buat kamu berpikiran kalau kamu itu cowok tidak berguna
4. aku akan buat kamu merasakan bagaimana rasanya sakit hati
and so we'll see who's a player in this game.....
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

chat 1


ShoutMix chat widget